Rangkaian Natal Akbar 2016 "Firman Dalam Sejarah"

Pdt. Dr. Stephen Tong
Sejarah menghasilkan kelahiran demi kelahiran, tetapi juga mencatat kematian demi kematian. Siapakah yang sanggup menerobos kebutuhan dalam sejarah ini?

"Dia (Yesus Kristus) bukan hasil dari sejarah, Dia juga bukan produksi sejarah, dan Dia juga bukan hasil hubungan sex antara seorang pria dan seorang wanita. Dia adalah sesuatu tindakan campur tangan di dalam sejarah manusia. Tuhan Allah yang berada dalam kekekalan, Dia sebenarnya tidak perlu didalam waktu. Tetapi Alkitab mengatakan pada saat 'Kairos' sudah tiba Kristus lahir kedalam dunia".


Inilah adalah cuplikan clip dari serangkaian Natal Akbar 2016 dengan tema "Firman Dalam Sejarah" yang diselenggarakan di dua puluh kota di Indonesia bersama Pdt. Dr. Stephen Tong. Natal Akbar yang akan dan yang sudah berlangsung diadakan diantaranya; Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuching, Bintulu, Sibu, Batam, Medan, Singapore, Kuala Lumpur, Hongkong, Jakarta (JIEXPO Kemayoran), Palembang, Jakarta (Katedral Mesias).

Mari ambil kesempatan sangat-sangat baik ini untuk mengajak saudara-saudara kita yang seiman untuk datang dan menghadiri ibadah perayaan Natal Akbar sepanjang bulan desember ini, dan berdoa agar banyak jiwa-jiwa baru yang dimenangkan  untuk menerima Yesus Kristus sebagai satu-satunya Juru Selamat.
Soli Deo gloria

No comments:

Post a Comment

Silahkan teman-teman memberikan komentar, kritik dan saranya.

 

Iklan