Yakin, Apakah Otak Juga Akan Ikut Terpengaruh?

Melihat kondisi hari-hari yang tidak pernah lepas dari masalah komputer bermasalah 'troubleshooter' membuat tempat kerja tidak terawat dengan baik. Entah karena malas atau ya… sudahlah biarkan apa adanya (berantakan) hehe… Sebenarnya bukan karena mau rajin beres-beres atau tidak, tetapi kondisi pekerjaan yang menuntut melupakan 'kerapihan' yang jelas-jelas memang harus diutamakan juga.

Namun jauh dari itu ada hal yang sangat penting dan utama yang terus-menerus harus dikerjakan yaitu 'maintenace'. Ya.. ini salah satu yang paling sulit untuk dikerjakan, sepertinya sepele dan mudah namun karena dibutuhkan keseriusan dan berkesinambungan ini yang membuat jadi sulit. Memulai yang baru adalah harapan setiap kami untuk terus menjadi yang baik, menciptakan kreasi-kreasi unik, mempelajari hal-hal baru, serta mencari solusi setiap kesulitan-kesulitan untuk dapat memecahkan persoalanya. 

Ini bukan hal yang sulit karena memang sudah saben hari menjadi tugas dan tanggungjawab pekerjaan. Jadi konsisten sangat diperlukan untuk membangun team yang utuh dan solid, apakah cukup hanya itu saja? Jawabnya adalah tidak. Dengan membangun rasa saling membangun, mendidik, tegas dan jujur cara inilah yang akhrinya menciptakan hubungan kerja yang baik.

Yuk.. bangun hubungan pekerjaan yang baik meskipun kadang-kadang lingkungan tidak mendukung, jangan mempedulikan orang lain yang suka mengkritik namun tidak membangun. Berani menggali otak pikiran dengan sekuat tenaga akan menghasilkan mutu dan kualitas yang baik pula. Budayakan bekerja untuk suau tujuan yang baik bukan hanya sekedar terlihat diluarnya saja…

No comments:

Post a Comment

Silahkan teman-teman memberikan komentar, kritik dan saranya.

 

Iklan